PKS Bengkulu Bagikan 3.000 Paket Takjil untuk Warga: Komitmen Sosial di Bulan Ramadan

- 27 Maret 2023, 23:06 WIB
PKS Bengkulu Bagikan 3.000 Paket Takjil untuk Warga: Komitmen Sosial di Bulan Ramadan
PKS Bengkulu Bagikan 3.000 Paket Takjil untuk Warga: Komitmen Sosial di Bulan Ramadan /

IKOBENGKULU.COM - Sebanyak 67 Dewan Pengurus Ranting (DPERA) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Bengkulu, pada Ahad sore (27/3/23), melaksanakan kegiatan pembagian takjil di masing-masing kelurahan.

 

Berbagai macam takjil yang telah disiapkan sejak pagi oleh ibu-ibu anggota PKS dari rumah dan kantor DPD PKS, seperti kue kotak dan kurma, mencapai jumlah 3.000 paket.

Rahmat Widodo, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, menyatakan bahwa meskipun bukan tahun politik, PKS tetap membagikan takjil setiap tahun. Pada tahun 2023 atau 1444 Hijriah ini, pada hari ke-4 Ramadan, PKS kembali membagikan takjil yang dibagikan oleh masing-masing Pengurus Ranting (DPERA).

"Terima kasih kepada anggota dewan baik provinsi maupun kota serta seluruh anggota dan simpatisan, karena kegiatan ini terlaksana berkat kontribusi mereka semua", katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, turut mengapresiasi semangat struktur dan anggota PKS di Kota Bengkulu.

Baca Juga: Ketua Dewan Pakar PKS Irwan Prayitno Isi Kajian Hingga Megikuti Senam Gemuja Bengkulu

Ia menilai bahwa Kota Bengkulu menjadi contoh bagi daerah lain, dan insya Allah, daerah lain akan mengikuti jejaknya.

Halaman:

Editor: Iyud Dwi Mursito


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah