Tren Terang Bulan Teflon: Resep Praktis dan Alternatif Usaha Kuliner di Rumah

- 25 Maret 2023, 20:15 WIB
 Tren Terang Bulan Teflon: Resep Praktis dan Alternatif Usaha Kuliner di Rumah/Instagram @fatmahbahalwan
Tren Terang Bulan Teflon: Resep Praktis dan Alternatif Usaha Kuliner di Rumah/Instagram @fatmahbahalwan /

IKOBENGKULU.COM - Terang bulan teflon atau martabak manis teflon kini semakin populer di kalangan pecinta kuliner. Pasalnya, olahan ini memiliki tekstur yang lembut dan kenyal serta mudah untuk dibuat. Salah satu resep terang bulan teflon yang sedang tren adalah hasil karya @fatmahbahalwan.

Dalam resepnya, @fatmahbahalwan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan seperti tepung terigu protein sedang, baking powder, gula halus, telur, garam, air, dan ragi instan.

Adonan kemudian diistirahatkan selama 30 menit sebelum dipanggang di atas wajan teflon dengan topping meises hagel, kacang cincang panggang, keju cheddar parut, dan susu kental manis.

"Terang bulan teflon ini menjadi salah satu hidangan yang banyak dicari dan disukai karena cara membuatnya yang mudah dan praktis," kata @fatmahbahalwan.

Baca Juga: Cara Membuat Telur Gabus Cokelat, Camilan Lezat untuk Keluarga di Rumah

Tidak hanya itu, terang bulan teflon juga bisa dijadikan alternatif untuk jualan atau membuka usaha kuliner di rumah. Dengan modal yang terjangkau dan bahan-bahan yang mudah didapat, terang bulan teflon dapat dijual dengan harga terjangkau dan tetap memiliki keuntungan yang lumayan.

Namun, sebelum membuka usaha kuliner, pastikan untuk mendapatkan izin dari pihak berwenang dan memenuhi standar keamanan makanan yang berlaku.

Bagi kamu yang ingin mencoba membuat terang bulan teflon, resep dari @fatmahbahalwan dapat dicoba sebagai panduan. Selain itu, kamu juga bisa bereksperimen dengan berbagai macam topping sesuai dengan selera.

Nah, kali ini coba buat sendiri Terang Bulan Teflon dengan resep dari @fatmahbahalwan berikut ini.

Halaman:

Editor: Iyud Dwi Mursito

Sumber: Instagram @chefmatechocolate


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah