All England 2023: Siapa yang Akan Raih Gelar Juara Ganda Putra Indonesia, Fajar/Rian atau Ahsan/Hendra?

- 19 Maret 2023, 17:34 WIB
All England 2023: Siapa yang Akan Raih Gelar Juara Ganda Putra Indonesia, Fajar/Rian atau Ahsan/Hendra?
All England 2023: Siapa yang Akan Raih Gelar Juara Ganda Putra Indonesia, Fajar/Rian atau Ahsan/Hendra? /Twitter @INABadminton

IKOBENGKULU.COM - Kejuaraan bulu tangkis terbesar di Inggris, All England 2023, akan mempertemukan dua pasangan ganda putra Indonesia dalam pertandingan final. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan saling berhadapan di Arena Birmingham pada Sabtu (19/3/2023) malam waktu setempat.

 

 

 

 

Fajar/Rian, yang menempati peringkat ketiga dunia, mencapai final setelah mengalahkan pasangan asal Jepang di semifinal. Sementara itu, pasangan veteran Ahsan/Hendra, yang menempati peringkat kedua dunia, mengalahkan pasangan Tiongkok untuk melaju ke partai puncak.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Bawa Al-Nassr Menang 2-1 Atas Abha

Pertandingan ini dipastikan akan sangat menarik, karena kedua pasangan ganda putra Indonesia tersebut memiliki kekuatan yang setara. Fajar/Rian memiliki kemampuan smash yang sangat baik dan permainan yang agresif, sementara Ahsan/Hendra dikenal karena teknik dasar yang mumpuni dan pengalaman bertanding yang lebih banyak.

Baca Juga: Patrick Vieira Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih Baru Crystal Palace F.C.

Halaman:

Editor: Iyud Dwi Mursito


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x