Misi Juara Arsenal: Menggali Kedalaman Skuad untuk Mengamankan Gelar Premier League

- 30 Maret 2023, 06:14 WIB
  Arsenal Berharap Tak Ada Cedera di Jeda Internasional:  Kontrak Saliba & Saka,  dan Solusi Cadangan Bek Kanan
Arsenal Berharap Tak Ada Cedera di Jeda Internasional: Kontrak Saliba & Saka, dan Solusi Cadangan Bek Kanan /REUTERS/David Klein

 

IKOBENGKULU.COM - Inilah saatnya, jeda internasional pertama tahun ini telah berakhir dan sekarang fokus beralih ke sisa musim dengan Arsenal, yang saat ini berada di jalur kejayaan Premier League.

Setelah melihat timnya mencatat kemenangan 4-1 atas Crystal Palace hampir dua minggu lalu untuk membuka jarak delapan poin di atas Manchester City di puncak klasemen - meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih dari juara bertahan - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan skenario impian untuk 14 pemain senior yang dipilih oleh negara masing-masing.

 

"Semoga mereka [para pemain internasional] benar-benar menjaga diri mereka selama periode ini," katanya kepada wartawan.

"Kami akan menjaga pemain yang bersama kami di sini. Semoga mereka kembali dengan semangat dan semangat yang sama seperti sebelumnya untuk menghadapi Leeds, yang merupakan satu-satunya pertandingan penting saat ini. Kami tahu itu."


Meskipun ada beberapa kekhawatiran yang melibatkan Thomas Partey, Martin Odegaard, dan Kieran Tierney, sepertinya jeda internasional ini sempurna bagi Arsenal dan Arteta.

Faktanya, satu-satunya cara untuk mengalahkan itu adalah jika William Saliba dan Eddie Nketiah pulih dari cedera punggung dan pergelangan kaki sebelum akhir pekan.

Baca Juga: Arsenal Kembali Berlaga di Liga Premier, Pemain Muda Bukayo Saka dalam Sorotan

Halaman:

Editor: Iyud Dwi Mursito

Sumber: Footbal Landon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x