Luksemburg vs Portugal: Siapa yang akan Menang di Kualifikasi Euro 2024?'

- 26 Maret 2023, 22:17 WIB
Luksemburg vs Portugal: Siapa yang akan Menang di Kualifikasi Euro 2024?
Luksemburg vs Portugal: Siapa yang akan Menang di Kualifikasi Euro 2024? /Reuters/Pedro Nunes/

IKOBENGKULU.COM - Luksemburg dan Portugal akan bertemu pada hari Senin (27) dalam pertandingan kualifikasi Grup J Euro 2024. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung oleh SporTV pada pukul 01.45 WIB.

 Luksemburg, yang bermain imbang pada pertandingan pertama melawan Slovakia, berharap dapat memanfaatkan dukungan pendukungnya untuk mengalahkan tim nasional Portugal yang kuat.

Mereka tidak memiliki pemain kunci yang absen dalam pertandingan ini. Di sisi lain, Portugal, yang memenangkan pertandingan pertama melawan Liechtenstein dengan skor 4-0 dan mencetak dua gol dari Cristiano Ronaldo, akan mempertahankan momen kemenangan mereka dan mencari tiga poin lagi dalam pertandingan ini.

Kedua tim telah menyiapkan susunan pemain terbaik mereka untuk pertandingan ini. Susunan pemain yang mungkin diturunkan untuk Luksemburg adalah Anthony Moris, Bohnert, Chanot, Lars Gerson, Mica Pinto, Sinani, Leandro Barreiro, Christopher Pereira, Olesen, Yvandro Sanches, dan Gerson Rodrigues.

Sedangkan Portugal mungkin akan menurunkan Rui Patrício, Danilo Pereira, Rúben Dias, Gonçalo Inácio, João Cancelo, Bernardo Silva, João Palhinha, Bruno Fernandes, Raphaël Guerreiro, Cristiano Ronaldo, dan João Félix.

Baca Juga: Portugal Kuasai Pertandingan Lawan Liechtenstein, Ronaldo 2 Gol dalam Kualifikasi Euro 2024 Grup J, Skor 4-0

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik antara kedua tim yang tangguh, dan penggemar sepak bola di seluruh dunia pasti tidak ingin melewatkan pertandingan ini.

Dalam pertandingan sebelumnya antara kedua tim pada kualifikasi Piala Dunia 2022, Portugal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dengan hat-trick dari Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Iyud Dwi Mursito

Sumber: Goal


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x