Striker Manchester City Absen dalam Pertandingan Kualifikasi Euro 2024 melawan Spanyol karena Cedera Panggul

- 21 Maret 2023, 22:42 WIB
Erling Haaland
Erling Haaland /editornews.id/

IKOBENGKULU.COM - Erling Haaland, striker Manchester City dan juga bintang Tim Nasional Norwegia, harus absen dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Spanyol akhir pekan ini.

Pertandingan ini akan berlangsung di Malaga dan sangat dinantikan oleh para penggemar sepakbola di Spanyol. Namun, Haaland harus absen karena mengalami masalah pada otot panggulnya.

Ia sudah meninggalkan kamp pelatihan tim nasional Norwegia. Dokter tim nasional Norwegia, Ola Sand, menjelaskan bahwa setelah melakukan tes dan pemeriksaan, Haaland diputuskan tidak dapat bermain melawan Spanyol dan Georgia. Sehingga lebih baik baginya untuk melakukan tindak medis di klubnya.

Kabar ini tentu mengecewakan para penggemar yang ingin menyaksikan performa Haaland, namun sebaliknya menjadi lega bagi pertahanan tim nasional Spanyol yang akan menghadapi Norwegia.

Baca Juga: Arsenal Siap Hadapi Musim Depan dengan Perjalanan Musim Panas ke Amerika Serikat

Haaland memang telah menunjukkan kemampuan mencetak gol yang luar biasa dalam seminggu terakhir dengan mencetak delapan gol, lima diantaranya saat melawan RB Leipzig dan tiga gol lainnya saat melawan Burnley di Piala FA.

Baca Juga: Pelatih Jorge Sampaoli Diberhentikan dari Sevilla, Klub Terancam Degradasi

Kehadiran Haaland pada pertandingan di Malaga tentu menjadi hal yang sangat diidamkan olehnya sendiri.

Halaman:

Editor: Iyud Dwi Mursito

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah