Arsenal vs Crystal Palace: Peluang Meraih Kemenangan untuk Menguatkan Posisi Puncak

- 19 Maret 2023, 20:05 WIB
Info jadwal live streaming Arsenal vs Crystal Palace tidak disiarkan di SCTV melainkan siaran langsung Liga Inggris 2023 di Vidio atau Champions TV 5 malam ini Minggu, 19 Maret 2023 pukul 21.00 WIB.
Info jadwal live streaming Arsenal vs Crystal Palace tidak disiarkan di SCTV melainkan siaran langsung Liga Inggris 2023 di Vidio atau Champions TV 5 malam ini Minggu, 19 Maret 2023 pukul 21.00 WIB. /REUTERS/David Klein

IKOBENGKULU.COM- Arsenal akan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium pada hari Minggu dengan kesempatan untuk memimpin delapan poin di puncak klasemen Premier League.

Saat ini, tim London Utara unggul lima poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua dan tidak akan bermain di liga akhir pekan ini karena berpartisipasi dalam perempat final Piala FA.

 

Arsenal akan berusaha untuk meningkatkan selisih poin dari juara bertahan yang mulai menunjukkan performa bagus, dengan memenangkan enam pertandingan terakhir di semua kompetisi dan mencatat clean sheet dalam lima pertandingan tersebut.

Namun, Mikel Arteta dan timnya juga sedang dalam performa bagus, dengan memenangkan tiga poin di setiap pertandingan di lima laga terakhirnya di liga, termasuk kemenangan 3-0 yang sangat dominan atas Fulham akhir pekan lalu.

Baca Juga: Ini Dia Reuell Walters, Siapa Pemuda Arsenal yang Siap Gantikan William Saliba Melawan Crystal Palace?

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, memprediksi kemenangan Arsenal atas Palace hari ini sebelum jeda internasional selama dua minggu.

Menurut Merson, Arsenal harus memenangkan pertandingan ini untuk menempatkan tekanan pada Manchester City. Meskipun City akan memiliki pertandingan yang tertunda, Arsenal harus berusaha sebisa mungkin untuk menjaga jarak mereka dengan rivalnya tersebut.

Halaman:

Editor: Iyud Dwi Mursito

Sumber: Footbal Landon


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x