Hubungan Real Madrid dan Barcelona Memanas Menjelang El Clasico, Tidak Ada Makan Malam Tradisional

- 19 Maret 2023, 15:39 WIB
El Clasico FC Barcelona vs Real Madrid
El Clasico FC Barcelona vs Real Madrid /Muhammad Irfan Fadilah /


IKOBENGKULU.COM - Real Madrid dan Barcelona, juga dikenal sebagai Joan Laporta dan Florentino Perez, telah saling bergandengan tangan dalam banyak hal selama tiga tahun terakhir. Namun, kasus Negreira telah memperjauh jarak antara kedua klub dan bahkan lebih lagi setelah pengumuman Real Madrid akan ikut serta dalam kasus tersebut.

Pada hari Minggu, pertandingan El Clasico pertama dari dua pertandingan yang akan dimainkan dalam waktu tiga minggu akan segera dimulai. Hubungan antara kedua klub telah memanas, dan makan malam tradisional sebelum pertandingan yang biasanya dilakukan oleh kedua tim akan ditiadakan.

Tidak ada konfirmasi resmi mengenai pembatalan tradisi makan malam sebelum pertandingan, tetapi yang pasti pertemuan tersebut tidak akan berlangsung. Kedua klub mempertahankan kepentingan masing-masing, dan Real Madrid telah memutuskan untuk ikut serta dalam kasus tersebut karena merasa dirugikan.

Baca Juga: Jadwal dan Siaran TV Barcelona vs Real Madrid di Indonesia: Temukan Informasinya di Sini!

Laporta juga memberikan respons tegas ketika Real Madrid mengeluarkan pernyataannya. Hubungan antara kedua klub telah memanas, dan Perez tetap akan hadir di Camp Nou pada hari pertandingan.

 

 

Stadion Barcelona akan dipenuhi suara sorakan pada hari Minggu, dan 300 penggemar berani Real Madrid yang memegang tiket away akan merasakannya, di sebuah stadion yang tidak ramah bagi pendukung rival belakangan ini, tidak hanya bagi klub putih.

Baca Juga: Prediksi Line-up El Clasico Barcelona vs Real Madrid dan Kabar Terbaru Cedera dan Suspensi Pemain

Seperti yang dilaporkan oleh MARCA pada hari Senin, proyek Super Liga adalah proyek independen. Barcelona bergabung dengan proyek tersebut karena mereka percaya bahwa itu adalah solusi terbaik untuk masalah ekonomi mereka. Proyek tersebut, yang diwakili oleh Florentino Perez, diorganisir oleh sebuah perusahaan, A 22, di mana tiga klub yang mengusung ide tersebut ikut berpartisipasi.***

Editor: Iyud Dwi Mursito

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah